Warga Bondowoso Kembali Digegerkan Setelah Penemuan Mayat Mrs X

BONDOWOSO, Terbitan.com – Usai ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, di Tempat kejadian perkara (TKP) perbatasan Maesan-Grujugan. Dalam kondisi yang sudah membusuk di hutan Kosabe, Desa Gunungsari, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Senin (27/1/2020) beberapa hari lalu.

Kini warga Kecamatan Grujugan, lagi digegerkan kembali atas penemuan mayat tanpa identitas. Hari ini, Senin (3/2/2020), tepatnya di hutan pinus, tak jauh dari Mapolsek Grujugan.

Baca Juga :

Kapolsek Grujugan Iswahyudi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Pihaknya menerima informasi tersebut dari warga setempat, sekira pukul 14.00 WIB.

“Iya, betul. Ada penemuan mayat perempuan di wilayah kerja kami. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan sekitar jam 14.00. Ini sudah ke dua kalinya, penemuan mayat tanpa identitas di wilayah kami,” katanya.

Untuk sementara, sambung Iswahyudi, sejauh ini masih belum bisa memberikan keterangan, terkait meninggalnya korban. Termasuk identitas, apakah bunuh diri atau dibunuh.

Sejatinya, mayat saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Dr H Koesnadi Bondowoso, untuk dilakukan otopsi pada mayat tersebut.

“Dari hasil petugas otopsi rumah sakit, maka akan ditemukan hasilnya sebagai petunjuk awal bagi kami untuk melakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Terbitan Terkait