Polres Cilegon Patroli Amankan Fasilitas Umum dan Perkantoran

oleh -Views : 7
DomaiNesia

CILEGON, terbitan.com – Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso minta warga Cilegon ikut bersama-sama menjaga wilayah agar tetap kondusif. Hal ini diungkapkan setelah terjadinya aksi kerusuhan di Jakarta 22 Mei yang lalu.

Pihaknya ingin, warga tidak terprovokasi dan terpancing melakukan aksi-aksi yang melanggar hukum. “Saya mengajak seluruh warga untuk bersatu-padu menjaga keamanan wilayah. Jangan mudah terpengaruh berita-berita hoax,” ujar Kapolres.

Saat ini, pihaknya juga masih memperketat pengamanan di sejumlah tempat. Hal ini sebagai antisipasi pengamanan. Diantara tempat yang dijaga adalah tempat-tempat umum seperti pusat perbelanjaan dan aset-aset vital milik negara. “Kami jaga ketat pelabuhan, pembangkit listrik, perkantoran dan aset negara lainnya,” ujar AKBP Rizki.

www.domainesia.com

Langkah pengamanan yang dilakukan diantaranya dengan melakukan patroli di berbagai titik yang dianggap rawan. “Kami berharap, Cilegon tetap kondusif. Untuk itu perlu dukungan dari berbagai pihak dalam menjaganya,” terang Kapolres.