Upaya Pelebaran Kota, Bupati Sampang Target Pembebasan Lahan Stadion Selesai 2020

oleh -Views : 92
WAWANCARA : Bupati Sampang H. Slamet Junaidi usai acara Musrembang di Kecamatan Camplong. (Adie/terbitan.com)

SAMPANG, terbitan.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menargetkan pembebasan lahan Stadion di Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur terselesaikan di tahun 2020 ini, Rabu (12/02/2020).

Hal itu disampaikan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, menurutnya pihaknya tidak mungkin bisa melaksanakan pembangunan stadion, jika proses pembebasan lahannya belum selesai. Namun, ia berjanji akan menyelesaikan pembebasan itu ditahun ini.

Baca Juga :  Bawa Ribuan Butir Pil Setan, CMS Warga Cianjur Dibekuk Satres Narkoba Polres Bondowoso

“Untuk stadion saya pastikan pembebasan lahan tahun ini selesai, karena itu merupakan syarat bagaimana kita bisa membangun stadion di Kabupaten Sampang ini,” ungkap Bupati Sampang pada wartawan usai Musrembang Kecamatan Camplong, Selasa (11/02/2020) kemarin.

Disampaikan Bupati, selain stadion Kecamatan Camplong disebutkan mendapat jatah lebih banyakn, menurutnya saat ini yang menjadi program prioritas adalah infrastruktur.

Baca Juga :  Wiryawan : Masalah PTSL Bondowoso, Program Sudah Ditutup Desa Grujugan Lor Masih Mendata Pemohon

“Prioritas utama adalah infrastruktur. Namun, karena saya juga ingin ada pengembangan kota sehingga stadion kami tarik agak ke timur, itulah bagaimana kami peduli terhadap masyarakat Kecamatan Camplong,” tutupnya. (Adie)