BPBD Bondowoso Beri Bantuan Logistik Kepada Korban Kebakaran di Desa Sumber Wringin

  • Bagikan
BPBD Bondowoso saat beri bantuan kepada Haryanto

BONDOWOSO, Terbitan.com – Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bondowoso menyerahkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Dusun Legen Desa Karang Anyar, Kecamatan Sumber Wringin.

Kalaksa BPBD Kabupaten Bondowoso, Kukuh Triyatmoko mengatakan, pasca mengalami kebakaran yang penyebabnya masih diselidiki oleh kepolisian, dari pemilik rumah Haryanto Kamis (9/7/2020) semalam

“Kami melakukan respont cepat dengan memberikan bantuan logistik kepada pemilik rumah yang mengalami bencana kebakaran,” kata Kukuh Jumat (10/7/2020).

Baca juga:  BMKG Malut, Waspada Gelombang Tinggi Pada Malam Hari

Bantuan ini diberikan sambung Kukuh, guna untuk meringankan beban keluarga korban pasca tempat tinggalnya hangus terbakar.

Adapun bantuan tersebut yang diberikan berupa paket sembako, rekreasional, family, perlengkapan mandi, perlengkapan sekolah, terpal, sandal, makanan tambahan gizi, matras dan peralatan makan.

Baca juga:  BMKG Malut, Waspada Gelombang Tinggi Pada Malam Hari

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban korban, selanjutnya nanti kita akan hitung kerugian akibat bencana kebakaran ini,” pungkasnya.

Pantauan dilapangan, turut hadir pada penyerahan bantuan yakni Muspika setempat yang terdiri dari, Kapolsek, Danramil serta Camat Sumber Wringin.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: