Akui Kerja Nyata Hendrata Thes, Warga 3 Desa ini Siap Menangkan HT-Umar

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hendrata Thes dan H. Umar Umabaihi (HT – Umar) terus blusukan ke Desa Wainib, Sekom, Kecamatan Sulabesi Selatan dan Desa Waiina, Sulabesi Barat.

Dalam kesempatan itu, calon wakil Bupati Kepulauan Sula, nomor urut satu (1), Umar Umabaihi meminta warga untuk tetap santun dalam berpolitik, sebab politik menghendaki kerja sama antara masyarakat dan pemerintah.

“Pilkada kali ini jadikan sebagai medium memilih pemimpin yang cerdas, dan kita harus jujur, selama empat tahun lebih, Hendrata Thes sudah berbuat, hasilnya nyata,” kata Umar saat blusukan ke tiga desa itu, Rabu (11/11/20)

Baca juga:  Kegiatan TMMD Capai 15 Persen, Kodim 1510/Sula Beri Motivasi Warga Desa

Sementara itu, Calon Petahana Hendrata Thes mengaku kehadirannya bersama Umar Umabaihi, karena masyarakat sangat mendukung kami.

Baca juga:  Satgas TMMD ke - 110 Laksanakan Sholat Jum'at Bersama Warga

“Karena itu, kami buktikan itu dengan kerja nyata. Masyarakat dapat melihatnya, baik dengan mata maupun menggunakan hati dan pikiran,” ujar Hendrata.

Kerja nyata itu pun diakui sala satu masyarakat Desa Sekom, Nasrun Tabaika menilai kerja pemerintah dalam kepemimpinan Hendrata kami nikmati. “Terutama jalan, listrik dan jaringan telekomunikasi,” akuinya.

Selain itu juga warga Desa Wainib, Dasmawati Buton siap berjuang demi kemenangan HT-Umar agar dapat melanjutkan program pembangunan, “Dengan begitu, pembangunan tak sekadar dinikmati masyarakat Sekom tapi seluruh masyarakat Kepulauan Sula, “tutur Dasmawati. {GNS}

  • Bagikan