Antusias Warga Desa Pas Ipa Sambut Paslon HT – Umar  

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Antusias Warga Desa Pasipa Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dengan penuh rasa semangat untuk menyambut baik kehadiran kandidat pasangan Cabup dan Cawabup, Hendara Thes dan Hi. Umar Umabaihi (HT – Umar) didampingi kedua Istrinya, Hong Fince Hongarta Thes dan Mukminah Husain bersama rombongan tim kompanye pada hari Senin 5 Oktobe 2020 kemarin.

Baca juga:  BMKG Malut, Waspada Gelombang Tinggi Pada Malam Hari

Pantauan media ini, Kamis (8/10/20) dalam acara dimaksud berlangsung tertib, para warga yang hadir tetap mengedepankan perotokol kesehatan Covid-19.

Paslon HT – Umar di buktikan dengan antusiasnya warga yang hadir dalam acara dimaksud untuk menyapa dan bercengkrama serta mendengarkan berbagai perogram-perogram Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula, kedepan nantinya untuk mensejahterakan warga, tentunya hal itu bisa terwujud jika warga memberikan mandat kepada paslon HT – Umar pada 9 desember mendatang, “kata Simon.

Baca juga:  Goyangkan Material, Percepat Selesaikan Tugas Sasaran Fisik Pra TMMD ke 110 Kodim 1510/Sula

Lanjut Simon, Hendrata Thes kedepan nanti untuk Desa Pas ipa 80 samap 85% persen, kami jamin, untuk itu mari kita sama-sama bergandengan tangan, dengan bekerja keras dan ikhlas untuk meraih suara kemenangan paslon HT – Umar kedepan, nanti untuk Desa Pas ipa 80 sampak 85% persen, kami jamin, “tutup Simon. {GNS}

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: