Antusias Warga Desa Waitina‘Tak Terbendung’, Sambut Kedatangan Paslon HT– UMAR

SANANA, Terbitan.com  – Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT – UMAR) didampingi kedua Istrinya, Hong Finse Hongarta Thes dan Muminah Husain bersama tim pemenangannya disambut warga Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur, Kamis (19/11/20)

Sementara itu, Hendrata Thes dalam orasinya menyampaikan terimakasih atas dukungan dari seluruh elemen masyakarat. Dia mengaku tidak pernah membeda-bedakan masyarakat khususnya di wilayah Kepulauan Sula, semua element akan di rangkul dan seluruh daerah harus dibangun termasuk di Desa Waitina.

Baca Juga :

Visi dan misi kami tetap, melanjutkan program pembangunan yang sudah di jalankan. Infrastruktur dasar, jalan, jembatan pendidikan, kesehehatan, sanitasi dan lainnya untuk menjadikan” SULA MAJU DAN MANDIRI”.

Hendrata Thes meminta masyarakat tidak usah khawatir jika sejumlah pembangunan infrastruktur belum terselesaikan, tapi dirinya komitmen pada periode kedua dirinya bersama Hi Umar Umabaihi akan melanjutkannya.

“ Memang ada sebagian infrastruktur belum terselesaikan akan tetapi di tahun depan dirinya bersama Hi Umar Umabaihi akan menuntaskannya agar masyarakat bisa merasakannya”.tutup Hendrata {GNS}

Editor: Terbitan Sula

Pos terkait