Antusias Warga Sula ‘Tak Terbendung: Sambut Kedatangan Paslon Zulfahri-Ismail

SANANA, Terbitan, com —Antusias ratusan warga Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kelsul) tak terbendung dalam rangkaian acara penjemputan menyambut kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati periode 2020 -2025, Zulfahri-Ismail, kamis (3/08/20)

Dari pantaun media ini, Sebelumnya, paslon cabup – cawabup Zulfahri-Ismail oleh simpatisan relawan kerja disambut secara sederhana saat tiba di Pelabuhan Sanana

Bacaan Lainnya

Pasangan yang sudah sangat di kenal dengan bahasa jargon’ Zulfahri-Ismail’ nampak sangat berbahagia, kala sentuhan semangat yang diberikan masyarakat, simpatisan, relawan pendukung Hi. Zulfahri Abdullah Duwila – Hi Ismail Umasugi mewarnai cerianya waktu pagi
hari tersebut.

Disela – sela kepulangan mereka untuk mendeklarasikan diri bahwa siap menjadi pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula yang siap bertanding dalam perhelatan pemilukada serentak tahun 2020.

” Kalau aturan tidak dijalankan maka tidak ada keadilan dan selama ini yang kita kurang rasakan adalah asas keadilan itu di Kabupaten Kepulauan Sula,”kata Zulfahri dalam sambutanya.

Zulfahri juga mengungkapkan, sebelumnya ada isu yang mengatakan dirinya bersama Ismail Umasugi tidak jadi mendaftar sebagai bakal calon. 

Tapi nyatanya dengan kebesaran Allah SWT hari ini dirinya bersama Calon Wakil Bupati, Ismail menginjak kaki di tanah Sula dengan mengantongi sejumlah Partai dan itu telah memenuhi persyaratan pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di 9 Desember mendatang.

“Saya kira banyak yang goyang saat mendengar isu tersebut. Tapi  hari ini saya merasa para simpatisan sudah tidak goyang lagi kan,” Meskipun berbagai isu telah di dengar oleh sejumlah simpatisannya,” Namun, semua itu harus diambil dengan secara baik,”ucapnya. {GNS}

Pos terkait