“Ayo Kapan Lagi Kita Berfoto Sama Istri Bupati,” Teriak Ibu-Ibu  

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Akrab, seru, dan sedikit heboh. Begitulah suasana saat Ny, Hong Fince Hongarta Thes, istri calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes bersilaturahmi dengan ibu-ibu di Desa Kabau, Kecamatan Sulabesi Barat, Minggu (11/10/2020) kemarin,

Usai acara silaturahmi, kaum ibu mengajak Fince Hongarta Thes untuk berfoto bersama, “Bu, kita foto bersama dulu. Kapan lagi berfoto dengan istri Bupati Hendrata Thes,” ujar salah seorang ibu, sambil menggandeng tangan nomor urut satu.

Dengan tersenyum, Fince Hongarta
memenuhi permintaan ibu-ibu, “Angkat 1 jari dululah kita ya ibu-ibu,” ajak Fince Hongarta, “Jangan lupa ya ibu-ibu. Pasti kita nomor 1, kan,” katanya lagi.

Baca juga:  Terkait Pengguna Jalan Nasional, DPRD Barut Bersama Empat Perusahaan Adakan RDP

Ny, Hong Fince Hongarta Thes, sapa tidak kenal dengan sosok wanita ini , ia dia adalah istri dari bupati kabupaten kepulauan Sula Hendrata thes.

Di masa kampanye istri calon bupati kepulauan Sula ini selalu mendampingi suaminya kemana- mana untuk melakukan kampanye , tak pernah mengenal lelah ibu calon bupati ini selalu menyempatkan diri untuk mendampingi suaminya mulai dari hari pertama kampanye hingga sekarang.

Baca juga:  Jamilah Anggota DPRD Barut, Minta Polisi Mengusut Tuntas Pencemaran Nama Baiknya di Proses Secara Hukum

Sosoknya begitu ramah saat menemani suaminya berkampanye di daerah yang berada di kepulauan Sula, masyarakat setempat juga senang dengan sosoknya saat berkampanye di desa-desa yang mereka tuju , masyakat punmenyukai sosoknya yang ramah dan santun, apalagi mak- Mak sangat senang dengan sosoknya.
Kata seseorang emak di Desa Kabau Darat, Kecamatan Sulabesi Barat. {GNS}

  • Bagikan