Baru Selesai Dikerjakan, Proyek Rabat Beton di Desa Omben Sampang Melepuh

  • Bagikan
Proyek rabat beton di Dusun Sangsang, Desa Omben, Kecamatan Omben

SAMPANG, Terbitan.com – Proyek rabat beton di Dusun Sangsang, Desa Omben, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur mulai melepuh meski diketahui baru selesai dikerjakan.

Pasalnya, proyek yang diduga berasal dari Dana Desa setempat itu baru selesai dikerjakan beberapa bulan yang lalu. Namun, saat ini mulai banyak yang ngelupas dan hancur.

Tim Investigasi GP2K Kabupaten Sampang, Subaidi mengatakan adanya dugaan kecurangan dalam pelaksanaan proyek rabat beton tersebut, ia menilai pekerjaan itu tidak sesuai dengan Rencana anggaran.

Baca juga:  DPRD dan Pemkab Barito Utara Realokasi dan Refocusing Anggaran Penanganan Covid-19 Tahun 2021

“Meski baru dikerjakan proyek ini sudah mulai melepuh, ini jelas dalam pengerjaan tidak sesuai dengan RAB,” singkatnya pada terbitan.com, Minggu (11/10/2020).

Baca juga:  Dandim 0828 Sampang Kunker Koramil ll Tambelangan Santuni Anak Yatim

Menanggapi hal itu, Kepala Desa Omben, Moh. Romli membenarkan jika proyek tersebut baru selesai dikerjakan beberapa bulan yang lalu, hanya saja ia tak berani berkomentar banyak.

“Maaf mas kalau g keliru itu setelah hari raya Idul fitri,” jawabnya saat dihuhungi terbitan.com melalui pesan singkat WhatsApp. (Adie)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: