Blusukan 21 Posko Relawan, Dukungan HT – UMAR Menguat di Kecamatan Mangoli Tengah

SANANA, Terbitan.com — Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes – Umar Umabaihi (HT-UMAR ) didampingi kedua Istrinya, Hong Finse Hongarta Thes dan Muminah Husain bersama tim pemenangannya melakukan blusukan bertemu warga.

Sehari kandidat ini mengunjungi 21 titik Posko di Desa Capalulu, Desa Waiu, Desa Urfola, Desa Waitulia, Desa Jeri dan Desa Mangoli di Kecamatan Mangoli Tengah.

Baca Juga :

Tim Pemenangan HT – UMAR ke posko Relawan Kecamatan Mangoli Tengah dengan tujuan untuk menggalang kekuatan suara di tingkat Kecamatan dan desa dalam menghadapi Pilkada 2020.

Sala satu tim relawan Desa Mangoli, Rakib Umasangaji saat di wawancarai media ini, Sabtu (21/11/20) mengatakan blusukan HT – UMAR untuk menyerap aspirasi masyarakat melalui Relawan di setiap posko dengan tujuannya untuk penguatan di tingkat akar rumput.

Lanjut Rakib, Tim Relawan yang ada di 21 posko ini . Ia menilai HT – UMAR dapat memompa semangat tim relawan desa dan kecamatan Mangoli Tengah untuk memenangkan pasangan HT – UMAR

“Masyarakat Kecamatan Mangoli Tengah ini sangat samangat menyambut HT – UMAR dan siap mendukung memenangkan pasangan HT -UMR ,”ucap Rakib. {GNS}

Editor: Terbitan Sula

Pos terkait