Blusukan Desa Auponhia, Tarian Cakalele Sambut Kedatangan HT – UMAR

SANANA, Terbitan.com – Antusias warga Desa Auponhia, Kecamatan Mangoli Selatan, sambut kedatangan Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT – UMAR), Senin (23/11/20)

Kedatangannya Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT – UMAR) didampingi kedua Istrinya, Hong Finse Hongarta Thes dan Muminah Husain bersama tim pemenangannya disambuat dengan Tarian Cakalele dan emak emak yang ada di Desa Auponhia.

Bacaan Lainnya

Hendrata Thes dalam blusukan menyampaikan pesan-pesan pembangunan yang telah dilaksanakan di Kecamatan Mangoli Selatan, Khusuanya Desa Auponhia sebagai wujud komitmen dirinya dalam menjalankan amanah masyarakat.

” Pastikan pilihannya adalah nomor urut 1 (satu) HT – UMAR terbukti pengabdiannya dan terbukti merakyat, kinerja pembangunanya tidak diragukan” ucapnya penuh optimis.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kepulauan Sula, M. Husni Sapsuha sekaligus sebagai MC HT – UMAR mengatakan Kepada masyarakat Desa Auponhia, berdasarkan hasil survey dari beberapa lembaga, perolehan polling menunjukkan kemenangan ada pada pasangan nomor urut 1 (satu) 49, 02 persen.

“Secara teori pilkada Kepulauan Sula sudah selesai. Namun demikian M. Husni menegaskan kepada tim dan pendukung agar tidak terlena dengan hasil survey, tetap bekerja dan mensosialisasikan HT – UMAR.

” Tetap semangat, berdoa dan berusaha mudah mudahan tanggal 9 desember, Hendrata Thes – Umar Umabaihi (HT – UMAR ) kembali terpilih sebagai pemenang,” tutup M. Husni. {GNS}

Pos terkait