Blusukan ke Pasar Tradisional, HT – Umar Menyerap Aspirasi Sambil Belanja

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Calon Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Sula(Kepsul) nomor urut 1, Hendrata Thes dan Hi, Umar Umabaihi (HT – Umar) seusai kompaye melakukan blusukan ke
Pasar Tradisional Desa Kabau, Kecamatan Sulabesi Barat.

Dalam kegiatan blusukan tersebut, HT – Umar didampingi kedua Istrinya, Ny. Hong Fince Hongarta Thes dan Ny.bersama tim rombongan menyapa, serta berdialog dengan pedagang pasar. Seperti halnya pembeli pada umumnya, HT – Umar juga menyempatkan untuk berbelanja.

Dengan mengenakan kemeja warna putih yang merupakan warna kebanggaannya, HT – Umar
menyambangi para pedagang pasar untuk meminta dukungan, sekaligus menyerap aspirasi para pedagang, serta warga sekitar yang tengah berbelanja.

Baca juga:  Dinobatkan Sebagai Bapak Pembangunan oleh PWI Jatim, Bupati Sampang: Ini Beban

Kegiatan blusukan yang dilakukan oleh HT – Umar, selain untuk mendekatkan Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula
kepada konstituen, juga untuk menyerap aspirasi pedagang pasar dalam program kerja pemerintahan mendatang.

Baca juga:  Hari Pertama Kerja, Said dan Iwan Keliling OPD

Hendrata Thes mengatakan, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk bertemu dengan para pedagang. Sebab, kegiatan tersebut bertujuan mendengarkan aspirasi maupun permasalahan yang dialami oleh para pedagang pasar, “kata Hendrata kepada awak media, Minggu (11/10/20), kemari.

Lanjut Hendrata, Dikecamatan ini harus ada pasar karena masyarakat cukup padat, Saya pikir untuk berdirinya suatu pasar itu ada beberapa kriteria termasuk sarana jalan dan lain – lain sebagainya, kita lihat orang bisa datang dengan nyaman, secepat mungkin melakukan perbaikan jalan, kemudian kami usulkan pasar kemudian destinasi dan lain-lain harus dukung, supaya Desa kabau bisa maju, “harapanya.{GNS}

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: