Blusukan Kedua Desa di Kecamatan Subesi Timur, HT – Umar Disambut Warga

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com  – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula nomor urut 1, Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT – Umar) hari ini, Selasa (10/11/20), kembali turun blusukan di Desa Waisepa dan Desa Waigoiyofa, Kecamatan Sulabesi Timur.

Seperti biasa blusukan menjadi agenda harian HT – Umar dengan tujuan bersilaturahmi serta sekaligus mendengarkan aspirasi dan berdiskusi dengan warga.

HT – Umar tampak senang dengan sambutan masyarakat kepadanya. HT – Umar juga mengapresiasi sambutan tim pemenangan dan warga terhadap dirinya.

Baca juga:  Hari Pertama Kerja, Said dan Iwan Keliling OPD

“Terima kasih atas sambutan dan dukungannya, ini menjadi motivasi saya dan Umar Umabaihi untuk bisa memenangkan Pilkada Sula,” ujar Hendrata.

Baca juga:  Dinobatkan Sebagai Bapak Pembangunan oleh PWI Jatim, Bupati Sampang: Ini Beban

Ditambahkannya, selain menyambung silaturahmi, dirinya juga menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan warga terkait permasalahan dan keluhan warga, yang nantinya setelah jadi Bupati Kepulauan Sula bisa direalisasikan.

Dengan semangat dan sambutan warga seperti ini, saya yakin kita bisa menang di Kecamatan Sulabesi Timur, “kata Hendrata. {GNS}

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: