Bupati Barito Utara Sambut Kedatangan Pangdam XII Tanjung Pura

  • Bagikan

MUARA TEWEH, terbitan.com – Setelah sehari sebelumnya Kepala Polisi Daerah Kalimantan Tengah, Ir. Irjen Dedi Prasetyo dan Komandan Korem 102/Panju Panjung, Brigadir Jenderal Purwo Sudaryanto datang ke Kabupaten Barito Utara.

Kali ini, Panglima Kodam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengunjungi Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, Minggu (28/03).

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyambut kedatangan Pangdam XII/Tpr bersama dengan Kapolda Kalteng, Danrem 102/Pjp, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Dandim 1013/Mtw beserta jajarannya, Kapolres Barito Utara beserta jajarannya, dan Kepala Bandara beserta jajarannya.

Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Pangdam XII/Tpr meninjau lokasi yang direncanakan akan disiapkan dalam Acara Peresmian Bandar Udara Haji Muhammad Sidik oleh Wakil Presiden RI nantinya.

Kepala Kantor Unit Penyelanggara Bandar Udara (UPBU) Haji Muhammad Sidik, Endang Setiawan menjelaskan, kepada Pangdam XII/Tpr lokasi mana-mana yang disiapkan dalam kunjungan Wapres, dimana lokasi tersebut telah dikoordinasikan dengan Protokol Wapres.

Baca juga:  Bupati Bondowoso Digugat Bawahannya di PTUN Surabaya

Dalam tinjauannya, Pangdam XII/Tpr berharap agar semuanya dapat disiapkan dengan baik, sehingga Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI berjalan dengan lancar.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menjelaskan, kesiapan Pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk mensukseskan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Kita tentunya bangga mendapat kunjungan dari Orang Nomor Dua di Indonesia, terlebih ini untuk yang pertama kalinya di Barito Utara,” kata H.

Nadalsyah. Bupati Barito Utara juga mengharapkan agar Peresmian Bandar Udara Haji Muhammad Sidik nantinya dapat berjalan dengan lancar, baik dari segi keamanan maupun pelaksanaan acara.

  • Bagikan