Bupati Barito Utara Sambut Rombongan Tim Ekspedisi Merah Putih 

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah berserta Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin, M. AP dan Unsur FKPD menyambut kedatangan tim Ekspedisi Merah Putih Polda Kalteng di Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru,Sabtu 15 /08/2020.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:  Pilkades Serentak di Desa Buya Berjalan Aman dan Lancar

 

 

 

 

 

Acara penyambutan di awali acara potong hompong oleh Kapolda Irjen. Pol Dr. Dedi Prasetwo, M.Hum., M.Si., MM beserta Danrem Brigjen TNI Purwo Sudaryanto sebagai tamu dilanjutkan Bupati Barito Utara H. Nadalsyah sebagai tuan rumah.
Acara dirangkai dengan pembagian bantuan sosial untuk masyarakat Desa Hajak dari tim Ekspedisi Merah Putih Polda Kalteng.

Tim Ekspedisi Merah Putih melanjutkan perjalanan ke Mapolres Barito Utara untuk acara ramah tamah bersama bupati Barito Utara.
Bupati Barito Utara menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Kapolda dan Danrem Provinsi Kalimantan tengah di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Baca juga:  Terungkap! Surat Permohonan Riksus Menuju Inspektorat, Ketua BPD Karendan Akui Kena Jebak

Bupati Barito Utara menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kedatangan Kapolda dan Danrem dalam rangka kegiatan bakti sosial, kegiatan ini sangat memberikan manfaat bagi masyarakat apalagi dimasa pandemi Covid -19.

Baca juga:  Kecamatan Lahei Adakan Pembinaan dan Pengawasan Kepada Pemerintahan Desa Karendan Dan BPD

Kapolda dan Danrem mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan pemerintah dan masyarakat Barito Utara sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. (Iwan)

  • Bagikan