Camat Camplong Sampang Apresiasi Semangat Kepala Desa Banjar Talela

Foto : Konsolidasi Pemerintah Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang. (Adie/terbitan.com)

SAMPANG, terbitan.com – Pemerintah Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, mengapresiasi semangat Kepala Desa Banjar Talela, H. Holid, SE., dalam menjalankan pemerintahan di tingkat Desa atau membangun Desa.

Camat Camplong, Ahm. Taufik, SH., MM melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Camplong, H. Arman Purwana mengapresiasi semangat Kepala Desa Banjar Talela yang baru dilantik, pihaknya mengaku akan mendorong dan membantu segala hal yang dibutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat bangga dengan semangat Kades Banjar Talela, setelah terpilih meski belum dilantik semua telah dipersiapkan, contohnya Balai Desa, ini sangat bagus dan tentu akan kami dukung untuk mengubah Banjar Talela lebih baik,” ungkapnya saat menghadiri Rapat Konsolidasi Pemerintah Desa Banjar Talela, Selasa (28/01/2020).

Menyampaikan pesan Camat, Arman menambahkan akan pihaknya akan mendorong atas ide-ide atau gagasan yang dimiliki oleh Kepala Desa, untuk memberikan pelayanan-pelayanan yang berkualitas.

“Pesan pak Camat, Banjar Talela ini apa yang perlu dibantu tolong dibantu, semangat yang luar biasa harus kita dorong untuk memajukan Desa Banjar Talela, kita berikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat dan kita harus bisa meningkatkan ekonomi warga Banjar Talela” jelasnya.

Sementara H. Holid, SE. Kepala Desa Banjar Talela menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang mendukung jalannya Pemerintahan di Desanya, menurutnya dirinya akan berupaya untuk mengubah Desa Banjar Talela lebih maju dan makmur.

“Saat ini kami mengundang Forpimcam dalam rangka konsolidasi Pemerintah Desa Banjar Talela, kami ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak, semoga hal ini bisa menjadi perubahan di Desa kami,” ujarnya.

Pihaknya mengaku akan terus berupaya mendorong semua perangkat Desa Banjar Talela untuk saling bersinergi demi kemajuan wilayahnya.

“Kami akan tekankan semua perangkat Desa nantinya harus aktif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. kami tak ingin ada perangkat Desa fiktif, bagaimanapun caranya kami hanya ingin Banjar Talela maju dan kondusif,” pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui Rapat Konsolidasi Pemerintah Desa Banjar Talela dihadiri oleh Sekcam Camplong, Kasi Pemerintahan, Kapolsek, Danramil, BPD, serta Pendamping Desa tingkat Kecamatan. (Ad)

Pos terkait