Dengarkan Aspirasi, HT – UMAR Blusukan ke Desa Buya

SANANA, Terbitan.com – Bila ingin benar-benar memahami suasana kebatinan rakyatnya, seorang pemimpin tak cukup duduk manis sambil menerima laporan. Hal itulah yang sepertinya dipahami oleh HT – UMAR, Guna merasakan langsung kondisi kehidupan sehari-hari masyarakat.

Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT – UMAR) didampingi kedua Istrinya, Hong Finse Hongarta Thes dan Muminah Husain bersama tim pemenangannya ini blusukan keempat posko di Desa Buya, Kecamatan Mangoli Selatan, Senin (23/11/20)

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Julkifli Umanahu selaku tim Koordinator pemenang Mangoli Selatan mengatakan bahwa, Saya sangat yakin dan percaya bahwa tidak mungkin saudara-saudaraku yang ada di Desa Buya saat ini mengkhianati saya dan Pak Kader Sapsuha selaku anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN).

“Jadi kami sangat optimis tanggal 9 Desember 2020 nanti, kami akan mengantarkan pak Hendrata Thes dan Pak H. Umar Umabaihi (HT – UMAR) sebagai pemenang urutan pertama di tanggal 9 Desember 2020 nanti, “kata Julkifli

Lanjut Julkifli, “Pak Hendrata dan Pak Umar Umabaihi tidak usah ragu lagi, kami sumua ini, sudah orang buya, Pak HT dan UMAR kemarin, saya sudah sempat singgung tanpa pak Hendrata Thes dan PAK H. Umar Umabaihi Desa Buya bukan apa-apa, dan bagaikan sayur tanpa garam itulah hubungan emosional, kekeluargaan yang terjalin disini, “tutup Julkifli. {GNS}

Pos terkait