Dianggap Berhasil, Emak – Emak Desa Kabau Laut Siap Mengantar Pasangan HT – Umar di Periode ke Dua

Emak - emak Foto bersama Paslon Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi

SANANA, Terbitan.com – Dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes – Hi. Umar Umabaihi (HT – Umar)

Pantaunedia ini, Kamis (15/10/20) Emak – emak Desa Kabau Laut bersikap memenangkan Paslon HT – Umar, kini warga Desa Kabau darat, Kecamatan Sulabesi Barat juga menyatakan sikap yang sama siap memenangkan Paslnoon HT – Umar, karena Hendrata Thes dianggap berhasil membangun Kepulauan Sula kurun waktu empat tahun.

Baca Juga :

Kampanye yang dilakukan Paslon HT – Umar, ditiga desa yakni, Desa Kabau Laut, Desa Kabau Darat, dan Desa Ona, Kecamatan Sulabesi Barat mendapat respon baik dari masyarakat dan masyarakat bersikap tetap melanjutkan HT – Umar menjadi bupati dua periode.

“Berbagai isu sudah kami terima yang sengaja dimainkan oleh kandidat lain mengenai kegagalan Hendrata Thes di desa kami, akan tetapi sedikitpun kami tidak terpengaruh, sebab desa kami yang sebelumnya mulai dari jalan hingga listrik itu belum ada. Tetapi di kepemimpinan pak Hendrata Thes, segala keluhan kami telah terjawab, padahal masa periodenya belum capai lima tahun,”ungkap Nafsia

Nafsia menambahkan, warga Desa Kabau sedikitpun tidak terpengaruh dengan segala bentuk isu yang sengaja dimainkan oleh kandidat lain dan warga memastikan HT – Umar akan diperjuangkan untuk melanjutkan program-program yang belum terselesaikan, ”pungkasnya.{Cho}

Editor: Giordano

Pos terkait