Empat Unit Bus, Pemda Kepsul Dapat Bantuan dari Kementerian Perhubungan

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) Hendrata Thes menyerahkan bantuan empat unit Bus kepada warga Desa Wainib, Desa Molbufa, Masjid Raya Sanana, dan sekolah SMP Negeri 1 Sanana. Jum’at (09/04/2021), seusai pengresmian terminal angkutan darat Sanana

Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepaul) Hendrata Thes mengatakan bahwa bantuan empat unit mobil tersebut trasportasi yang diberikan itu agar di manfaatkan sebaik mungkin.

“Semoga dengan bantuan mobil operasional itu dapat bermanfaat dengan, baik di bidang keagamaan dan kepentingan sosial dan kemasyarakatan,” pungkas Hendrata

Baca juga:  Dinas PUPR Barut Lakukan Perbaikan Jalan Dalam Kota 

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kepsul, Ibrahim Tidore juga berharap, agar terminal yang telah diremikan itu, dapat mengurangi kemacetan dan kecelakaan lalulintas.

“Kita berharap, dengan diresmikan terminal ini bisa ditertibkan seluruh angkutan darat. Sehingga kemacetan di kota Sanana bisa terurai dan juga lancar, dan secara otomatis akan menekan angka penurunan kecelakaan di Kota Sanana,” tandas Ibrahim.

  • Bagikan