Hari Pertama Kerja, Said dan Iwan Keliling OPD

  • Bagikan
Bupati Boyolali M Said Hidayat bersama Wakil Bupati Wahyu Irawan saat melakukan kunjungan

BOYOLALI, Terbitan.com – Dengan mengendarai sendiri mobil pribadi jeep warna merah, Bupati Boyolali M Said Hidayat bersama Wakil Bupati Wahyu Irawan atau yang akrab disapa Iwan memulai masa tugasnya pada Senin (1/3/2021).

Pasangan yang resmi dilantik pada Jumat 26 Februari 2021 ini mengawali hari pertamanya dengan bersilaturahmi ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Boyolali. Hari yang istimewa ini diawali dengan pelaksanaan apel bersama di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Boyolali, yang dilanjutkan dengan berkeliling ke setiap OPD yang ada di Kota Susu.

Dengan rendah hati Said dan Iwan menyapa seluruh ASN dan karyawan yang sudah mulai hadir dan beraktivitas sejak pagi. Berbagai ucapan selamat juga disampaikan para karyawan dan menyambutnya dengan antusias.

Baca juga:  Bupati Bondowoso Digugat Bawahannya di PTUN Surabaya

Dijelaskan Said, kegiatan ini bertujuan untuk pengenalan medan bagi Iwan. Melalui kegiatan ini diharapkan Iwan mampu memahami kondisi OPD, karena hal tersebut merupakan bagian tugas mereka berdua untuk meneruskan apa yang sudah dilaksanakan Bupati sebelumnya, Seno Samodro.

“Tentunya langkah-langkah kita ke depan ini untuk membawa kebersamaan kita dalam semangat Boyolali Metal, yaitu untuk melangkah bersama menata bersama penuh totalitas. Maka totalitas adalah bagian terpenting, silaturahmi adalah langkah awal kita, dan seterusnya kita akan segera meneruskan apa yang menjadi tugas kita bersama,” terang Said.

Baca juga:  Bupati Bondowoso Digugat Bawahannya di PTUN Surabaya

Dimintai keterangan sesaat sebelum berangkat berkeliling, Iwan terlihat sangat antusias dan bersemangat mendampingi Said.

“Hari ini adalah hari istimewa bagi kami, dimulai Hari Senin tanggal satu. Mudah-mudahan ini langkah awal dari kami berdua untuk bisa membangun Boyolali lebih baik lagi, dan ini tadi mendampingi beliau agar mengenal lebih dekat staf-staf yang ada di OPD,” ungkap Iwan.

  • Bagikan