Hj Nety Herawati Hadir Memperingati HUT RI Ke-75 di Desa Liang Naga Sangat Bangga

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Hj Nety Herawati menghadiri HUT ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Liang Naga,Kecamatan Teweh Baru,Kabupten Barito Utara,Kalimantan Tengah.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka memperingati HUT ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini amat lah berbeda dari biasa nya . Karena situasi dan keadaan yang saat ini di tengah pandemi yang begitu memprihatinkan.

Namun tidak lah mengurang rasa kehikmatan dan rasa kebangsaan serta rasa syukur kemerdekaan ini kita peringati sudah berumur 75 thn . Walau hanya di peringati denga 30 menit berselang.

Mengingat keadaan NEW NORMAL dan protokol yang harus kita taati untuk sama sama menjaga diri untuk kesehatan dan untung menghindari berkumpul terlalu lama,”ucapnya Hj Nety Herawati kepada media terbitan.com Senin 17/8/2020 Siang.

Lanjut Nety, Peringatan 17 Agustus 2020 di kecamatan Teweh Baru yang dipusatkan di Desa Liang Naga saya sebagai wakil dari rakyat amat lah berbangga dan mengepresiasikan hal ini . Denga ini saya sebagai wakil rakyat bisa hadir dan dekat dengan masyarakat terutama dapil yang saya wakili.

Agenda ini beberapa tahun terakhir memang selalu di laksanakan disetiap desa bergiliran oleh kecamatan teweh baru,”ungkapnya

” Saya pribadi sebagai masyarakat dan Anggota DPR Kabupaten Barito Utara menyambut baik
yang pertama bentuk rasa Nasionalisme harus kita tanam mulai dari pusat pemrintahan terendah yaitu pedesaan untuk lebih mencintai jerih payah pejuang kita dan menanamkan rasa cinta proklamasi dan Bangsa Besar yang kita cintai ini

Semoga saya adalh salah satu pejuang wanita masa kini yang selalu bersemangat , selalu cinta tanah air bisa mengabdikan diri untuk masyarakat lebih sejahtera , maju dan juga selalu cinta budaya dan tanah air dengan selalu mendedikasikan diri untuk masyarakat,”Pungkasnya (Iwan)

Pos terkait