HT – Umar, Ratusan warga Desa Falabisaya padati Tente

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Ratusan warga Desa Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara, memadati tente menghadiri kampanye pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi (HT – Umar),

Ritusan orang yang merupakan simpatisan dan pendukung HT – Umar itu berdatangan ke dalam tente dan diluar tente sejak pukul 09.00 Wit.

Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-UMAR) dalam visi dan misi pasangan calon tersebut bertajuk, “Terwujudnya Sula Maju dan Mandiri, “kata Husni Sapsuha alias (Baba Topa) Pembawa Acara (MC) dalam kompanye HT – Umar, Selasa (06/10/20) malam.

Baca juga:  Bupati Bondowoso Digugat Bawahannya di PTUN Surabaya

Calon petahana dalam orasinya
masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sula, Khusunya di Desa Fabisahaya menunjukkan kemampuan sendiri dalam mengelola sumber daya yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi, serta dapat mengangkat nilai-nilai kearifan lokal sehingga memiliki daya saing yang tinggi.

Yang dimaksud dengan “Sula Maju” adalah upaya menciptakan kemajuan pembangunan di segala bidang, mempercepat akselerasi percepatan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sula dengan mendorong sektor-sektor ekonomi potensial.

Baca juga:  Terkait Pengguna Jalan Nasional, DPRD Barut Bersama Empat Perusahaan Adakan RDP

Sementara itu, Ketua tim pemenang HT-UMAR, Rusli Aminudin pada saat di wawancarai , mengatakan bahwa, kami akan memenangkan pertarungan di tanggal 9 Desember mendatang diatas 80% , tentu itu ada distinasi bahwa: beliau adalah bupati Aktifitrame, beliau telah melakukan pembangunan yang sudah terbukti dan di rasakan masyarakat.

kedua pasangan ini adalah saling mengisi dimana HT adalah seorang politisi sedangkan UMAR adalah seorang biokkrat sehingga saling mengisi antara pak HT dan Hi. UMAR itulah menjadi dasar kami untuk bisa memenangkan pertarungan di tanggal 9 Desember 2020 nanti. {GNS}

  • Bagikan