Jabat Sekretaris, H. Moh. Fauzan Dampingi Ketua DPD PAN Terpilih Slamet Riyadi

  • Bagikan

SAMPANG, Terbitan.com – Slamet Ariyadi dan H. Moh. Fauzan terpilih sebagai ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Sampang, periode 2020-2025.

Keduanya terpilih setelah mengikuti Musyawarah Daerah (Musda) ke- V, yang digelar secara Virtual di kantor DPD PAN Kabupaten Sampang, Jalan H. Makbol Kelurahan Polaghan, Kabupaten Sampang.

Slamet Ariyadi terpilih setelah memperoleh suara terbanyak dari pesaingnya, yaitu Nasafi, H. Moh. Fauzan, Purwanto, dan Hj Fatuhatur Riskiyah, sehingga resmi menggantikan Ketua DPD sebelumnya, Moh. Yanto yang habis masa jabatannya.

Baca juga:  Rusak Bertahun-tahun Nyaris Ambruk, Dinas Pendidikan Sampang Diduga Tutup Mata

Perlu diketahui Slamet Ariyadi merupakan Anggota DPR RI, dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan (Dapil) Madura, asal desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang.

Pantauan Segenap Wartawan, Musda ke-V ini dilakukan secara luring dan daring langsung dimonitoring DPW PAN, DPP PAN serta diikuti 13 DPD PAN se-Jawa Timur.

Slamet dipilih dan ditetapkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, sebagai ketua formatur sekaligus ketua terpilih DPD PAN Sampang periode 2020-2025.

Dalam Musda tersebut terdapat lima nama formatur DPP PAN Sampang, diantaranya Slamet Ariyadi, Nasafi, Moh Fauzan, Purwanto, dan Hj Fatuhatur Riskiyah.

Baca juga:  Hari Pertama Kerja, Said dan Iwan Keliling OPD

Sekretaris DPD PAN Sampang terpilih Moh Fauzan menyampaikan, apapun hasil Musda V adalah keputusan mutlak dan terbaik dari DPP PAN. Kedepan tinggal menyusun struktur partai untuk melangkah lebih baik menuju kesolidan bersama.

“Kami ingin menjadikan kader PAN lebih baik lagi, semua kita rangkul sesuai visi misi DPP berdiri tegak lurus dan berdaulat,” ucapnya.

Tak hanya itu, kata Fauzan, DPD PAN optimis mengantongi 6 kursi pada pemilu legislatif di Sampang.

Baca juga:  Dua Tahun Program Desa Digital di Sampang Belum Tuntas, 1 Desa Tak Menganggarkan

“Targetnya 6 kursi, jadi paling tidak per dapil ada 1 kader PAN bisa lolos, Sementara Pada pileg 2019 lalu, DPD PAN Sampang hanya mendapatkan jatah tiga kursi, sehingga pada pileg 2024 nanti ditargetkan minimal enam kursi adalah target yang wajar,” tandas Fauzan.(Red)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: