Jelang Kampanye, Bawaslu Kepsul Gelar Rakernis

SANANA, Terbitan.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Persiapan Pengawasan Kampanye 2020 di Gedung Serbaguna, Beliga Hotel Sanana, Minggu (27/09/20)

Rakernis ini yang dihadiri oleh seluruh ketua dan anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Se – Kabupaten Kepulauan Sula untuk mematangkan persiapan pengawasan.

Baca Juga :

Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Sula, Iwan Duwila menyatakan bahwa dalam pembukaan Rakernis ini untuk dilakukan kordinasi pengawas panwas kecamatan beserta dengan stafnya di beri pemahaman terkait dengan bagaimana ada temuan atau laporan yang di sampaikan cara penanganannya dari aspek pengawasan,” kata Iwan.

Lanjut Iwan, Kemudian pengawasan dilanjutkan ke AS PP, untuk penggunaan AS PP dilakukan, karena kami sadari betul bahwa pemahaman teman-teman panwas kecamatan yang terkait dengan soal mekanisme pengamanan ini dari hasil pengawasan, kemudian di tuangkan ke fom penguasan dan diteruskan ke defisi hukum itu, ini yang banyak pemahamannya masih minim,” tutup Iwan.

Rapat ini di buka oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Sula, Iwan Duwila S.Sos, MAP, beserta anggota dengan menghadirkan Anggota Bawaslu
sekaligus Kordiv Hukum dan Penangan Pelanggaran, Ajuan Umasugi serta Kordiv Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga, Risman Buamona. {GNS}

Pos terkait