Kalutuk Amergency Tidak Bisa Dipungsikan,Warga Pari Minta Diperbaiki

 

MUARA TEWEH,terbitan.com – Warga Desa Muara Pari, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah keluhkan Kalutok Amergency yang tidak bisa dipungsikan.

Baca Juga :

Salah satu warga yang juga salah satu perangkat desa yang tidak mau dipublikasikan namanya mengatakan,”bahwa Semenjak tahun 2018 sampai sekarang Kalutuk Amergency di desanya tidak dapat di pungsikan padahal sangat dibutuhkan untuk warga berobat ke Muara Teweh.

“Apa lagi kondisi saat ini tenaga medis atau tenaga kesehatan yang bertugas di desa sangat jarang berada di desa,Pustu tutup pelayanan kesehatan warga terganggu,hanya berharap amergency tersebut layak pakai,akan tetapi yang di harapkan pudar karna fisik mesin penggeraknya rusak,”Katanya kepada media ini di Muara Teweh Minggu 25/10/2020.

Lanjutnya,gimana tidak rusak dibeli secen atau bekas oleh pemerintah desa tahun 2008 lalu yang anggrannya dari Alokasi Dana Desa atau ADD.

kami warga desa sangat berharap agar pemerintah desa untuk menggantikan mesin penggerak amergency tersebut diganti baru agar alat transportasi air bisa dimanfaatkan warga.

“apa bila pemerintah desa muara pari tidak segera menggantikan mesin penggeraknya maka kami akan melaporkan kepada yang berwajib,”Pungkasnya

Editor: Iwan

Pos terkait