Kampanye Desa Malbufa,Paslon HT – Umar Terus Gerilya Galang Dukungan

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Kampanye Desa Malbufa, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Paslon Hendrata Thes dan Umar Umabaihi didampingi kedua Istrinya, Hong Finse Hongarta Thes dan Muminah Husain bersama tim rombongan di sambut antusias masyarakat bersama tim pemenangannya.

Paslon HT – Umar ini menyampaikan program yang dikemas dalam bentuk orasi politik dengan menggunakan rangkaian bahasa sederhana yang mudah dipahami warga.

Warga Desa Malbufa untuk jangan percaya dengan isu yang beredar, selain itu, juga dirinya mengatakan bahwa memilih pakailah perasaan kalian mana yang dianggap baik maka tentukanlah kalian sesuai dengan kata hati dan perasaan, sebab berbicara dengan atasan itu tidak bisa kita pungkiri, “kata Hendrata Thes dalam kampanye, Jum’at (06/11/20) malam.

Baca juga:  BMKG Malut, Waspada Gelombang Tinggi Pada Malam Hari
Baca juga:  Goyangkan Material, Percepat Selesaikan Tugas Sasaran Fisik Pra TMMD ke 110 Kodim 1510/Sula

Lanjut Hendrata, “Kerena semua orang mencari kenyamanan, Maka kalau ibu dan bapak warna yang ada di desa berupa sudah nyaman dengan saya makan jangan lupa pada tanggal 9 nanti bila HT – Umar untuk menjadi pilihan anda.

“Mari kita sepakat bahwa inilah pilihan kita, mari kita memilih menggunakan hati nurani,supaya melanjutkan pembangun negeri ini agar bisa pembangunan pemerataan dan kesejahteraan, “tuturnya. {GNS}

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: