Kampanye di Desa Wainin, HT -Umar Akan Bagun SPBU

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.Com, Paslon nomor urut 1, Hendrata thes dan Hi. Umar Umabaihi (HT – Umar) melakukan kampanye di Desa Wainin dan Desa Fukfeu Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)

Dalam kesempatan ini, HT – Umar menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat Desa Wainin dengan kembali melanjutkan pembagunan.

Hendrata juga menyampaikan bahwa” saya akan membangun SPBU di Desa Wainin, untuk kebutuhan masyarakat supaya jangan jauh-jauh lagi membeli minyak dikota, sedangkan untuk jarigan telkomunikasi serta tower sementara dibagun diDesa Fukfeu
dan masyarakat bisa menikmati jaringan 4G, “Kata Hendrata pada saat kompanye, Selasa (13/10/20)

Baca juga:  Bupati Bondowoso Digugat Bawahannya di PTUN Surabaya

Lanjut, Hendrata juga meminta agar masyarakat Desa Wainin siapkan lahan meraka agar bisa kedepan dapat di manfaatkan dengan baik, seperti membudidayakan pertanian dengan bantuan perintah.

Selain itu Bupati juga berharap kepada masyarakat desa untuk usulkan apa yang di butuhkan oleh masyarakat diDesa Wainin,”.

Baca juga:  Bupati Bondowoso Digugat Bawahannya di PTUN Surabaya

Hendrata juga menambahkan kami juga suda mempromosikan Sula di kanca nasional , seperti coklat sula Mina yang berada diDesa Wainin , sudah terdaftar di warisan budaya indonesia dan mendpat piagam penghargaan dari Gubernur Provinsi Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba.(Cho)

  • Bagikan