Kampanye di Zona Satu, HT – Umar : Anak Sula Menyiapkan Program Bantuan Hukum

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi (HT-UMAR ) dari Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai PKB, Partai PAN, Partai Perindo dan PKPI. HT – Umar menggelar sosialisasi di Desa Fatce, Kecamatan Sanana, Jum’at (02/10/20).

Di hadapan warga, pria yang akrab disapa HT ini mengawali sosialisasinya dengan visi dan misi program bantuan Hukum bagi masyarakat yang kurang mampu. Ketika membutuhkan pendampingan Hukum.

Hal ini disampaikan oleh calon petahana. Hendrata Thes bahwa pihaknya akan menyiapkan program bantuan Hukum yang masuk dalam visi misin HT – UMAR. Sehingga dapat melayani masyarakat kurang mampu, “kata Hendrata.

Baca juga:  Jamilah Anggota DPRD Barut, Minta Polisi Mengusut Tuntas Pencemaran Nama Baiknya di Proses Secara Hukum

Lanjut Hendara, Kami akan siapkan bantuan Hukum kerena orang susah bisa jadi salah, kemudian uang bisa membeli segala sesuatu. Bukan bararti saya katakan bahwa kita membeli siapa bukan. Tetapi seperti ini yang sering terjadi, ada yang bayar pengacara pake sagu, pake singkonh. Sehingga perlakuan adil, ini harus masyarakat dapat,” ucapnya.

Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Maluku Utara itu juga mengatakan, bahwa pihaknya akan bekerjasama dengan LSM khusunya lembaga Bantuan Hukum (LBH) dan ini merupakan visi misi utama HT UMAR.

Baca juga:  Bupati Bondowoso Digugat Bawahannya di PTUN Surabaya

“Cara memberikan pelayanan Hukum bagi mereka yang tidak mampu yaitu advokasi kita kontrak setiap tahun untuk pendampingan Hukum secara gratis. Jadi, kalau ada masalah nanti ada pembelaan secara Hukum dan ini adalah visi dan misi utama HT – UMAR kedepan,” tutup Hendrata. {GNS}

  • Bagikan