Kampanye Putaran Kedua Desa Umaloya, Warga Siap Menangkan Paslon Petahana

SANANA, Terbitan.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar),didampingi kedua Istrinya, Ny. Hong Fince Hongarta Thes dan Ny. Mukminah Husain bersama rombongan tim menggelar kampanye putaran kedua di Desa Umaloya, Kecematan Sanana, Sabtu (24/10/20)

Pasangan calon petahan, Hendrata Thes dan Umar Umabaihi di sambut antusias oleh warga Desa Umaloya” siap memenangkan petahana pasangan no urut 1 ini, “Pasalnya dierah kepimpinannya kami merasakan sentuhan langsung oleh beliau, mau ketumu juga tidak susah beliau selalu ada ketika masyarakat membutuhkan, dan pantauan kami di lapangan khusunya diDesa Umalaoya bisa menang 70 persen pada Pilkada 9 Desember mendatang, “ujar Heder Kailul Ketua Ranting Demokrat.

Baca Juga :

Sementara itu, Calon petahana Hendarta Thes dan Umar Umabaihi saat menyampaikan visi misi mereka dengana membawa Sula Maju dan mandiri ialah bagimana” kita memastikan ekonomi kembali pulih caranya masyarakat harus sehat baru ekonomi bisa maju, ” ucapnya.

Dengan moto” Sula Maju dan Mandiri”, “Lanjut Hendrata yaitu bagimana kita masyarakat Sula harus cerdas, perbaiki kualitas pendidikan, perbaiki kualitas layanan kesehtan dan yang penting kita harus dibangun kabel faiber optik untuk bagimana ketika terjadi era digitalisasi dari desa hingga ke pelosok di seluruh negeri ini, maka akan terjadi Sula maju,”terangnya. {Cho}

Editor: Terbitan Maluku

Pos terkait