Kampanye Putaran Kedua, HT – Umar Ajak Lawan Untuk Menjaga Pilkada Damai

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Calon Bupati dan wakil Bupati Petahana di Pilkada Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi ( HT-UMAR) didampingi kedua Istrinya, Hong Fince Hongarta Thes dan Mukminah Husain bersama tim kampanye ditiga desa yakni, Desa Waiman, Desa Soamole dan Desa Waiboga, Kecamatan Sulabesi Tengah.

Pantauan media ini, Selasa (20/10/20), Selain berkampanye, paslon HT – Umar juga mengedukasi warga terkait protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kampanye terbatas di tiga desa tersebut HT – Umar mengajak pasang calon bupati yang lain untuk menjaga pilkada damai serta menyampaikan kepada lawan rifalnya itu, untuk kampanye harus menyampaikan visi misi, dan gagasan untuk masyarakat bisa menilai, sapa yang pantas untuk menjadi pimpinan di Kabupaten Kepulauan Sula nanti, jangan kampanye dengan menjatuhkan pasangan calon yang lain” himbu Hendrata.

Baca juga:  Hari Pertama Kerja, Said dan Iwan Keliling OPD
Baca juga:  SMA Negeri I Kepsul Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Lanjut Hendrata, kepada seluruh pasangan calon berkampanye dengan baik pilkada pesta demokrasi adalah sarana untuk mencerdaskan kehidupan bangsa bukan mengelapkan kebodohan, kualitas seseorang di ukur dari bagaimana gaya anda berbicara dan berkampanye semakin baik akan semakin menarik simpati orang, “tegas Hendrata

Calon Bupati petahana, Hendrata Thes juga menghimbau kepada masyarakat dan mengajak semua pasangan calon bupati nomor urut satu dan dua , agar menjadikan pilkada di tanggal 9 Desember menjadi pilkada yang damai, mari kita semua menjadikan Pilkada Kepulauan Sula tidak masuk dalam Jona merah, “tutup Hendrata.{Cho}

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: