Kampanye Putaran Ketiga, HT – Umar Tetap Menang di Dua Desa

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes dan Umar Umabaihi ( HT-UMAR ) Kembali melakukan kampanye putaran ketiga di dua desa yaitu Desa Capalulu dan Desa Mangoli Kecamatan Mangoli Tengah. Senin (2/11/20)

Kedatangan kedua Paslon tersebut di dampingi kedua istrinya Hong Fince Hongarta Thes dan Mukminah Husain bersama tim disambut antusias warga setempat.

Dalam orasi politiknya Juru Kampnye pemenang HT-UMAR yang juga Ketua Partai Perindo M. Husni Sapsuha mengatakan tidak ada istilah kita sebagai masyarakat klas yaitu masyarakat klas kesatu, kedua dan ketiga karna seluruh simpatisan HT-UMAR di Kabupaten Kepulauan Sula akan menjadi juara pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

Baca juga:  Dinobatkan Sebagai Bapak Pembangunan oleh PWI Jatim, Bupati Sampang: Ini Beban

” Untuk menjadi juara bukan hanya isapan jempol belaka, enam partai yaitu partai Demokrat, PAN, Gerindra, Perindo, PKB dan PKPI yang akan kita kuatkan dalam kerja kerja politik, yang tak tertinggal pula berbagai macam simpatisan dan dukungan mengalir tampa kita sadari bahwa ternyata dihampir seluruh Desa masyarakat menyambut tim HT – UMAR sangat luar biasa, “bebernya

Baca juga:  SMA Negeri I Kepsul Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Sementara itu, Calon Bupati Hendrata Thes dalam orasi politiknya mengatakan kita pernah di jajah kita nggak pernah maju, karena apa, kita di jaja dengan keterisolasian , di jajah dengan ketidak mampuan bersekolah, di jajah dengan hidup tidak sehat , makanya kita kalau di katakan merdeka, masi jauh, sehingga Presiden mencengkan program Indonesia terang , supaya kita bisa terangkan semua desa di Kabupaten Kepulauan Sula.

Baca juga:  DPRD dan Pemkab Barito Utara Realokasi dan Refocusing Anggaran Penanganan Covid-19 Tahun 2021

“Kalau mau jadi bupati harus berpikir dulu perencanaan 5 tahun kedepan dulu, apa yang mau di buat di Kepulauan Sula, “kata Hendrata.{GNS}

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: