Kehadiran HT – Umar Mencuri Perhatian warga dan Pedagang Pasar Rakyat Basanohi

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Kehadiran Calon Bupati petahana, Hendrata Thes dan Wakil Bupati, Hi. Umar Umabaihi (HT – Umar) di Pasar Rakyat Basanohi Desa Fogi, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Sontak mencuri perhatian pedagang dan konsumen yang sedang berbelanja.

Kedatangan HT – Umar kerap menjadi tempat curhat, namun dipasar ini berbeda. Dimana pedagang bukannya mengeluhkan kondisi pasar, justru menyatakan dukungan dengan penuh semangat terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi.

“Ini pemimpin yang merakyat. Pemimpin yang patut memimpin Kabupaten Kepulauan Sula untuk membawa perubahan terhadap perekonomian masyarakat. Kami pedagang di pasar ini siap memenangkan Hendrata Thes – Hi. Umar Umabaihi (HT- Umar),” ujar
Hasanudin Hanafi salah satu pedagang Sayur di Pasar Rakyat Basanohi kepada Terbitan, com, Kamis (01/10/20)

Baca juga:  Anggaran Desa Susah Cair, Kades di Kepsul Demo BPKAD
Baca juga:  Terkait Pengguna Jalan Nasional, DPRD Barut Bersama Empat Perusahaan Adakan RDP

Sementara itu, Calon Kanidat Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes
menyampaikan, kami blusukan ke Pasar ini dalam rangka untuk bagaimana bisa melakukan bersosialisasi bahkan blusukan ke wilayah pedagang dalam pasar, baik pasar ikan, pasar sembako ataupun pasar barito, “kata Hendrata.

Hendrata himbaua kepada masyarakat tetap menjaga prtokol kesehatan, kemudian dalam masa pandemi ini, bagaimana masyarakat bisa terlayani dengan baik, “ucapnya. {GNS}

  • Bagikan