Kembali ke Tempat Pengabdian, Yonif RK 732/Banau Disambut Forkopimda Halbar

TERNATE, Terbitan.com – Penugasan yang telah dilaksanakan selama 10 bulan, tentunya membuat rindu personil Yonif RK 732/Banau untuk kembali ke tempat asal dan bertemu dengan keluarga.

Tiba dengan Kapal Laut dari Ternate, Kamis (07/01/21), personil Yonif RK 732/Banau disambut oleh jajaran Forkopimda Halmahera Barat (Halbar) dalam rangka kembali melaksanakan penugasan Satgas Pamrahwan Maluku 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam penyambutan tersebut tutur hadir Kapolres Halbar, Kajari Halbar, serta jajaran Forkopimda, Pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh Satgas Yonif RK 732/Banau sendiri terbilang sangat baik. Banyak raihan prestasi dan juga kedisiplinan yang tinggi dari prajurit, membuat Yonif RK 732/Banau menjadi satuan yang melaksanakan tugas tanpa pelanggaran.

Semoga dengan berakhirnya pelaksanaan tugas tersebut, personil Yonif RK 732/Banau kembali dapat bercengkerama dengan keluarga, yang mana 10 bulan lamanya, waktu prajurit tersebut telah dihabiskan untuk menjalankan sebagai kewajiban negara, demi menjaga manunggalnya rakyat serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah penugasan.

Dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Kamis (07/01/2021), Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Semoga dengan segala bentuk yang maksimal dalam melaksanakan tugas, Yonif RK 732/Banau akan mampu berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi.

Kami sudah melaksanakan tugas dengan baik, semoga waktu yang ada, bisa kita luangkan untuk keluarga setelah menempuh waktu 10 bulan penugasan. {}

Pos terkait