Ketua Komisi III DPRD Barito Utara Sambut Kunjungan Silaturahmi Anggota DPR RI

  • Bagikan

MUARA TEWEH, terbitan.com – Ketua Komisi III DPRD Barito Utara, H. Tajeri, SE, MM, SH, MH. menyambut kunjungan kerja (Kunker) Anggota DPR RI dari Komisi 8, H. Iwan Kurniawan, SH, M.Si didampingi oleh H. M. Rasyid Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah beserta jajaran pengurus Partai Gerindra Kalimantan Tengah. Kamis, (25/02).

Selanjutnya Anggota DPR RI, H. Iwan Kurniawan, beserta rombongan langsung diterima oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra yang didampingi oleh Sekretaris Daerah, Asisten Sekda, Kepala Bagian Umum, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi.

Pada saat kunjungan kerja tersebut Anggota DPR Republik Indonesia, H. Iwan mensosialisasikan program kerja Indonesia terang dan bangunan subsidi perumahan untuk TNI/Polri serta terkait dengan bantuan sosial yang diberikan oleh Pemerintah.

Baca juga:  Jual Sabu, Pria dan Wanita ini Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polres Barut di Km 32 Jalan Negara Muara Teweh-Banjarmasin

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra meminta dukungan kepada anggota DPR RI agar selalu mensupport dan memberikan dukungan kepada Pemkab Barito Utara terutama dalam menjalankan roda pemerintahan, terlebih H. Iwan merupakan anggota dari Komisi 8 DPR RI yang mana tugasnya dalam agama dan sosial.” Terlebih saat ini semua terdampak Covid-19, kami berharap upaya bantuan sosial bagi Kabupaten Barito Utara dapat diprioritaskan,” harap Sugianto.

Sementara itu, Ketua dari Komisi III DPRD Barito Utara, DR. H. Tajeri, SE, MM, SH, MH., Mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menerima kedatangan rombongan Anggota DPR RI bersama anggota DPRD dari Provinsi Kalimantan Tengah beserta jajaran pengurus Partai Gerindra.

  • Bagikan