Memenangkan HT –Umar, Masyarakat Desa Waigai Sambut Kandidat Dengan Ronggeng Gala

SANANA, Terbitan.com – Di tahun Politik, Silahturahmi dan bersosialisasi menyampaikan visi dan misi agar dipilih masyarakat Desa Waigai, Kecamatan Sulabesi Selatan untuk pemilihan kepala daerah sepertinya bukan hal yang tabu dan tidak asing untuk masyarakat jelang pemilihan kepala daerah.

Berbagai rangkaian penyambutan dibuat oleh masyarakat Desa Waigai, dalam hal menyambut Calon Kandidat yang akan bertarung pada bulan Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :

Namun, berbeda kali ini cara penyambutan yang disuguhkan masyarakat Desa Waigai untuk menyambut Calon petahana Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi (HT – Umar) didampingi kedua Istrinya, Hong Fince Hongarta Thes dan Mukminah Husain berserta rombongan saat melakukan safari politiknya, “Kandidat HT – Umar beserta rombongan disambut dengan pengkalungan bunga serta ronggeng gala.

“Kalau sudah disambut masyarakat mengunakan tarian rogeng gala, Itu maknanya luar biasa. dapat diartikan lah tarian tersebut digunakan untuk menyambut tamu kehormatan dan disegani, “ujar Jul lewat pesan Whats Aap, Kamis (15/10/20)

Lanjut Jul, Sambutan yang hangat dari tokoh masyarakat hingga warga setempat, pasangan kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula beserta tim koalisi Partai Pengusung tidak segan – sengan memaparkan Visi dan Misi untuk masyarakat Desa Waigai lima tahun mendatang, “Banyak yang dipaparkan kandidat sehingga suasana semakin tak terbendung dan masyarakat sangat berkomitmen untuk memenangkan HT – Umar pada pilkada mendatang.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang berkesempatan hadir, insya Allah jika diberikan amanah oleh masyarakat tentu kita akan kita perhatikan masyarakat melalui program kita nantinya baik Itu bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, kelautan, dan yang terpenting meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten Kabupaten Kepulauan Sula, khususnya Desa Waigai. {Cho}

Editor: Giordano

Pos terkait