Nadalsyah Putuskan Tidak Jadi Maju di Pilkada Kalteng Karna Tak Ingin Tinggalkan Warga Barito Utara Hadapi Covid-19

MUARA TEWEH, terbitan.com – Setelah memperhatikan kondisi bangsa Indonesia secara umum, Kalteng dan terkhusus Kabupaten Barito Utara yang sedang berjuang menghadapi musibah pandemi Covid 19, dimana kemungkinan baru akan berakhir benar-benar di akhir Tahun 2020.

H Nadalsyah Bupati Barito Utara yang kita ketahui bahwah ingin mencalonkan diri pada Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

Bacaan Lainnya

” Menyampaikan Pernyataan melalui Pers Rilis memutuskan tidak jadi mencalonkan diri pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2020.

H.Nadalsyah mengemukakan, dengan perhitungan bahwa dampak musibah pandemi Covid 19 ini sangat terasa bagi masyarakat Barito Utara dan bahkan kemungkinan akhir 2020 dan Tahun 2021 masih dalam masa pemulihan dampak musibah Pandemi Covid 19 di segala sektor.

“Untuk itu, saya tidak ingin meninggalkan masyarakat Barito Utara dan saya berniat akan berjuang dan memulihkan dampak musibah pandemi Covid 19 ini dengan tetap berada ditengah-tengah masyarakat Barito Utara,” ungkap Koyem Jumat 24/04/2020.

Kepada semua pendukung, simpatisan yang selama ini telah berjuang di lapangan memperkenalkan H Nadalsyah kepada masyarakat umum, untuk itu diucapkan terima kasih dan mohon ijin untuk tetap membangun Barito Utara sampai tuntas dulu pasca dampak musibah pademi covid 19. “Sehingga dengan ini saya bisa menuntaskan niat saya membangun Barito Utara,” Kata Nadalsyah.

Dia menyatakan, keputusan ini sudah bulat tanpa ada intrik-intrik lain dan telah melalui persetujuan keluarga baik istri maupun anak serta keluarga lainnya. “Jadi keputusan mundur ini bukan untuk menaikkan popularitas,” ujarnya.
(Iwan)

Source:

Pos terkait