Pemkab Barut Gelar Rapat Kerja Pemerintahan dan Pembangunan

MUARA TEWEH, Terbitan.com – Pemerintah Kabupaten Barito Utara gelar Rapat Kerja Pemerintahan dan pembangunan Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan penandatangan perjanjian kerja tahun 2020. Kegiatan yang dilaksanakan digedung serbaguna Balaiantang Muara Teweh,Jumat (24/01/2020)

Dalam laporan Sekretaris Daerah Kabupaten barito Utara, Ir. H. Jainal Abidin, MAP menyampaikan,” bahwa maksud dan tujuan rapat kerja pemerintahan dan pembangunan lingkup pemerintah kabupaten Barito Utara adalah memberikan arahan/petunjuk dan saran-saran perbaikan dalam rangka peningkatan kualitas dan capaian kinerja dalam pelaksanaan tugas-tugas dibidang pemerintahan dan pembangunan tahun 2020 dan memfasilitasi pengesahan dokumen penetapan kinerja sebagai pernyataan kinerja/kesepakatan perjanjian antara pimpinan unit kerja dengan Bupati Barito Utara,”ucap H.Jainal

Baca Juga :

Hasil yang diharapkan dari pelaksanaan rapat kerja pemerintahan dan pembangunan lingkup pemerintahan kabupaten Barito Utara tahun 2020 adalah untuk mengetahui permasalahan dan kendala yang menjadi hambatan dalam penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi satuan kerja perangkat daerah, terwujudnya kesepahaman dalam rangka mencari solusi dan meningkatkan kinerja kedepan. Tutup H. Jainal.

Dihadiri oleh Bupati Barito Utara, H. nadalsyah, Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.AP, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Ir. H. Jainal Abidin, MAP, kepala perangkat daerah dan seluruh Tamu Undangan Lainnya.

Dalam sambutan Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan kegiatan rapat kerja ini saya anggap sangat penting dan strategis karena merupakan sarana untuk silaturahim sekaligus mengevaluasi dan mereview kembali sejauh mana keberhasilan maupun kendala yang kita hadapi didalam pelaksanaan tugas yang kita emban pada tahun 2019, selanjutnya sebagi bahan perbaikan pada tahun 2020. Keberhasilan dan prestasi pembangunan kabupaten Barito Utara dari masa kemasa yang kita rasakan semakin menuju kearah yang lebih baik,”ucap Bupati (Iwan)

Terbitan Terkait