Pemkab Barut Sampaikan Jawaban Atas Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD 2019

  • Bagikan

MUARA TEWEH, terbitan.com – Pemerintah Kabupaten Barito Utara hadiri rapat Paripurna III masa sidang III bersama DPRD Barito Utara dalam rangka Penyerahan Jawaban Pemerintah atas Pemandangan U. Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Raperda Tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 yang bertempat diruang Rapat Paripurna DPRD Barito Utara Senin 13/7/2020.

Baca juga:  Pilkades TA 2015 Lalu di Kepsul, Lebih Buruk Pada Saat Ini

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Ir. Hj. Meri Rukaini,M.IP didampingi oleh wakil ketua I dan wakil ketua II DPRD, serta Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi dengan wakil Bupati Barito Utara, Sekretaris daerah, unsur FKPD, unsur kepala perangkat daerah, serta tamu undangan lainnya. Acara diawali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan diikuti oleh seluruh peserta rapat yang berhadir.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan jawaban pemerintah atas pandangan Fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD 2019 yang diserahkan langsung oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah kepada ketua DPRD Barito Utara, Ir. Hj. Meri Rukaini, M.IP dan disaksikan oleh seluruh peserta rapat.
(Iwan)

Baca juga:  Lapor Dugaan Korupsi DD dan ADD Untuk Permintaan Ekspose dan Penyampaian Data, Warga Desa Jangkang Baru Terima Surat Kadaluarsa Dari Inspektorat
Baca juga:  Dianggap Amburadul, DPRD Bondowoso Kembalikan LKPJ Bupati Tahun 2020

Suber:Inposandi

  • Bagikan