Pilkada Kepsul, Warga Wai Ipa Sampaikan Dukungan Terhadap Sang Petahana HT – Umar

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Dukungan terhadap petahana, Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaiihi (HT – Umar) sebagai kandidat bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Periode 2021-2026 terus mengalir, “Seperti diutarakan Idrus Ipa alias (Aloan), salah satu toko warga Desa Wai Ipa, Kecamatan Sanana pada hari Jum’at 02 Oktober 2020 kemarin kepada Terbitan, com, Minggu (04/10/20)

“Alhamdulillah kami masyarakat Wai Ipa merasa bersyukur atas kepemimpinan beliau (HT – Umar) selama lima tahun ini. Di masa jabatan beliau, kami sangat merasakan pembangunan. Seperti jalan yang ada sekarang. Nah, kami harap beliau bisa melanjutkan (kembali jadi bupati-red) agar
meningkatnya pembangunan jalan, lampu, rehabilitasi gedung sekolah,

Kemudian pembangunan dan rehabilitasi Puskesmas (rawat inap dan rawat jalan ) Pembangunan air bersih serta terbukanya akses telekomunikasi antar desa dan Kecamatan hingga ke kabupaten dan Provinsi serta desa dan dusun yang bertahun-tahun gelap gulita tanpa penerangan listrik sudah mulai merasakan dan menikmati penerangan jaringan listrik kedepannya bisa ditingkatkan, supaya kantong-kantong produksi bisa lebih terbuka,” harap Aloan.

Baca juga:  BMKG Malut, Waspada Gelombang Tinggi Pada Malam Hari
Baca juga:  DPRD Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Raperda Inisiatif Tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Petani

“Tentunya masih banyak pekerjaan dan hal-hal yang harus dilakukan, maka dari itu kami masyarakat sangat berharap itu bisa dilanjutkan oleh petahana, “kata Aloan.

Dia juga mengakui, Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi adalah sosok pemimpin yang sarat akan inovasi-inovasinya dalam membangun daerah. Sehingga bisa dikatakan, sang incumbent ini masih sangat pantas untuk menjadi pimpinan daerah di periode ke dua, “tutur Aloan.{GNS}

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: