Rakor Dalam Rangka Kunker RI-2 di Wilayah Kabupaten Barito Utara

  • Bagikan

MUARA TEWEH, terbitan.com – Koordinasi persiapan peresmian Bandara Haji Muhammad Sidik dalam kunjungan kerja Wakil Presiden RI-2 di Wilayah Kabupaten Barito Utara dilaksanakan di Rumjab Bupati Barito Utara, pada hari Minggu (28/03/21).

Turut hadir dalam kegiatan Pangdam XII/TPR Mayjend TNI Muhammad Nur Rahmad, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Danrem 102/PJG Brigjend TNI Purwo Sudaryanto, Dantim Paspampres, Tim Dokter Kepresidenan, Bupati Barito Utara H.Nadalsyah, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, PJU Kodam XII/TPR, PJU Polda Kalteng, PJU Korem 102/PJG, SOPD/FKPD Prov. Kalteng dan Kab. Barito Utara dan Para peserta rapat koordinasi.

Dalam sambutannya Pangdam XII/TPR Mayjend TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan,”Kunker RI 2 jarang ke wilayah kita, saya kira ini adalah momen yang sangat membahagiakan, mari kita sambut kedatangan RI 2 dengan mempersiapkan segala apa yang menjadi kebutuhan dalam kegiatan Kunler RI. Kita juga dituntut bekerja secara maksimal, menunjukan semua hal yang terbaik kepada beliau, terutaman tentang pengamanan”,ujarnya.

Baca juga:  Bupati Bondowoso Digugat Bawahannya di PTUN Surabaya
Baca juga:  Tak Lagi Meminta Piring Putih Atau Pencabutan Dumas di Polres! Surya Baya, Cuma Meminta PT BEK Secara Sportif dan Gentleman Mengakui Kesalahannya

Lebih lanjut Pangdam XII/TPR menambahkan Saya selaku Komando Pam VVIP, oleh karena itu saya mengajak semua intansi terkait untuk dapat berkerja sama dan mempedomani apa yang menjadi petunjuk dari protokol RI 2 dan Paspampres, dan apa yang menjadi keinginan Paspmapres wajib kita penuhi, demikian juga yang menjadi lokasi sasaran kunker RI 2.

  • Bagikan