Ribuan Masa Antar FAM-SAH ke KPU Kepsul, Warga: Harapan Baru Sudah Tiba

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara, Fifian Adeningsih Mus dan Saleh Marasabessy resmi bergerak ke KPU untuk mendaftarkan diri, Sabtu (6/9/2020) siang.

Terpantau ribuan masa, tumpah rua, mengantar kedua sosok milenial tersebut. Berbagai relawan, dan pendukung pun melebur.

Setelah dilakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen syarat calon dan pencalonan, berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan diterima,” tegas Ketua KPU Kepulauan Sula.
Yuni Yunengsi Ayuba

Baca juga:  Bupati Bondowoso Digugat Bawahannya di PTUN Surabaya

Sementra itu, Fifian Mus kepada awak media, Minggu (6/09/20) menyatakan, dirinya optimistis memenangkan pertarungan tersebut. Itu berarti, FAM-SAH siap mengalahkan petahana Hendrata Thes-Umar Umabaihi dan Zulfahri Abdullah-Ismail Umasugi.

“Sangat optimistis untuk menang di tanggal 9 Desember 2020,” kata Fifian.

Baca juga:  Bupati Bondowoso Digugat Bawahannya di PTUN Surabaya

Untuk memenangkan pertarungan, sambung Fifian, FAM-SAH yang diusung Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Bulan Bintang, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Hanura ini telah menyiapkan strategi-strategi tertentu yang diatur bersama tim pemenanganan.

“Pasti ada, dan itu kita rapatkan bersama tim,” tukasnya {GNS}

  • Bagikan