Sasar Pemilih Lumbung Suara DAS Barito,Pasangan Calon Urut 2 Edy Pratowo Silaturahmi ke Desa Bukit Sawit

  • Bagikan

 

MUARA TEWEH, terbitan.com  – Pasangan calon kepala daerah Kalimantan Tengah nomor urut 2, H Edy Pratowo mulai menyasar pemilih di lumbung suara wilayah DAS Barito. Kali ini melalui silaturahmi ke Desa Bukit Sawit, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Jumat (2/10/2020).

Edy bersama rombongan datang  dengan menggunakan helikopter. Di dalamnya terdapat tokoh utama politik Kalimantan Tengah, seperti Dewan Pembina Golkar Kalteng juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng H Abdul Razak,  Ketua DPW PAN Kalteng sekaligus mantan Wagub Kalteng dua periode H Ahmad Diran, didampingi oleh H Aprianor dari partai Golkar juga.

Baca juga:  Dinobatkan Sebagai Bapak Pembangunan oleh PWI Jatim, Bupati Sampang: Ini Beban

Rombongan disambut Tim Pemenangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo di Barito Utara.
Ketua Tim Pemenangan Taufik Nugraha didampingi Koordinator kegiatan Sastra Jaya, Henny Rosgiaty Rusli, pimpinan parpol pengusung dan pendukung di Barito Utara, tokoh serta warga Desa Bukit Sawit langsung bersilaturahmi dengan rombongan.

Abdul Razak mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini dan berharap dapat berjalan secara baik dan lancar sebagai wadah pembelajaran politik buat masyarakat Bukit Sawit.

Sesepuh Kalteng Ahmad Diran, mengaku sangat terkesan. Sebagai tokoh Jawa, ia hadir mendampingi Edy Pratowo. “Saya sangat terkesan dalam pertemuan ini, apalagi ada suguhan makanan singkong dalam kemasan yang di buat oleh masyarakat yang dikoordinir oleh Karang Taruna Karya Bhakti Remaja,” ujar Diran.

Baca juga:  Hari Pertama Kerja, Said dan Iwan Keliling OPD

Edy Pratowo melayani warga Bukit Sawit melalui paparan dan sesi tanya jawab. Dalam sesi dialog, tokoh pemuda Dede Sudirman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Edy Pratowo dan dua  tokoh teras Kalteng.

Terpilihnya Desa Bukit Sawit menjadi tempat silaturahmi pertama merupakan kepercayaan dan kehormatan yang luar biasa bagi warga setempat.

Koordinator Silaturahmi sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Barito Utara Sastra Jaya mengatakan,  kegiatan ini merupakan rangkaian safari dari Edy Pratowo sebagai calon Wagub Kalteng untuk mengenal lebih dekat warga di Kabupaten Barito Utara.  “Kami berterima kasih atas antusisme warga. Mereka bisa bertemu, bersilaturahmi, dan mengenal dari dekat calon pemimpinnya,” ucap Sastra.(Iwan)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: