Sebanyak 199 KPM di Taddan Sampang Terima BLT-DD Tahap II

Mewakili Kepala Desa Taddan, H. Saniman saat menyalurkan BLT DD Tahap II di Balai Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

SAMPANG, Terbitan.com – Sebanyak 199 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, di Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang menerima BLT DD Tahap II.

Penyaluran BLT DD tahap dua disalurkan langsung oleh Pemerintah Desa setempat dengan didampingi pihak Bank BRI di Balai Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Selasa (21/07/2020).

Bacaan Lainnya

Sama seperti sebelumnya penyaluran BLT DD di Desa Taddan tetap diserahkan secara tunai lantaran masih banyak proses pembuatan rekening yang belum rampung.

H. Saniman mewakili pemerintah Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang dalam sambutannya mengatakan masyarakat akan merima uang tunai sebesar Rp.600 ribu seperti sebelumnya.

“Karena buku tabungan belum selesai, warga akan merima uang secara tunai sebanyak Rp600 ribu, ketika rekening selesai kami akan langsung berikan. Namun, saat ini belum selesai,” kata H. Saniman saat menyalurkan BLT DD Tahap II di Balai Desa Taddan.

Pada warganya Saniman menjelaskan bahwa uang itu adalah haknya masing-masing dan tidak menyalahkan jika ingin membagikan pada keluarganya, dengan catatan tidak membawa-bawa nama Kepala Desa atau perangkat Desa.

“Ini hak sampean dan kalau sampean mau membagikan pada ponakan, sepupu atau keluarga sampean sendiri silakan, asal jangan bawa-bawa Kades dan Apel,” pungkasnya. (Adie)

Pos terkait