Setia Dampingi Suami Tercinta, Fince Hongarta Ikut Kampanye Keliling Pulau Mangoli

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com — Hong Fince Hongarta Thes sangat setia mendampingi sang suami calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes mensosialisasikan visi misi serta program mengelilingi desa di Kepulauan Kepulauan Sula.

Pantau media ini, Kamis (08/10/20) Fince sapaan akrab istri Hendrata Thes rela berjalan seharian dan sesekali rogeng gala saat menemui masyarkat serta membuat suasana kampanye tatap makin hidup dengan yel-yel dari pasangan berjargon HT – Umar.

Sebagai seorang istri, Fince Hongarta paham betul apa yang mesti dilakukan saat suami menjadi calon Bupati Kepulauan Sula, “Dia sangat semangat dan enjoy ikut turun mensosialisasikan visi misi serta program dari HT – Umar, karena banyak bertemu dengan ibu-ibu juga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sula yang sangat ramah.

Baca juga:  Goyangkan Material, Percepat Selesaikan Tugas Sasaran Fisik Pra TMMD ke 110 Kodim 1510/Sula
Baca juga:  BMKG Malut, Waspada Gelombang Tinggi Pada Malam Hari

Dia juga mengapresiasi masyarakat yang sangat ramah menerima dirinya dan sang suami Hendrata Thes dalam setiap kunjungan.

Bahkan, Dia mengaku sudah terbiasa ketika Hendrata Thes dikerubuti para warga baik muda, tua, laki-laki, atau perempuan apalagi emak-emak untuk berfoto.

“Dia siap mendampingi suami selama proses kampanye hingga tahapan Pilkada Kabupaten Kepulauan Sula, Ia yakin perjuangan akan berbuah manis pada 9 Desember 2020 mendatang. {GNS}

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: