Silaturahmi Sekaligus Kunjungan Kerja, Bupat Barito Utara Terima Kunjungan Kepala Bank Mandiri Kalteng

 

MUARA TEWEH, terbitan.com – Bupati Barito Utara H.Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah H. Jainal Abidin menerima kunjungan kerja dan bersilaturahmi bersama Kepala Bank Mandiri area Provinsi Kalimantan Tengah Suprijanto beserta rombongan direksi Bank Mandiri di Rumah Jabatan Bupati Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh Kamis 11/06/2020

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu, Bupati Barito Utara H.Nadalsyah meyampaikan ucapan terima kasih atas kujungannya .”Dengan adanya silaturahmi kami berharap sinergitas dan kerjasama antara pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan PT. Bank Mandiri dapat terjalin dengan baik,” harap H.Nadalsyah.

Lebih lanjut dukungan dari pihak perbankan khususnya seperti Bank Mandiri telah memiliki banyak nasabah maka dari itu sangat penting untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Barito Utara kedepanya.

“Saya juga berharap kepada Bank Mandiri agar terus meningkatkan kemampuannya serta dapat memberikan dukungan terhadap dunia usaha agar semakin berkembang dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Barito Utara dengan menawarkan program-program yang menarik,” jelas H. Nadalsyah

Sementara itu Kepala Bank Mandiri Propinsi Kalimantan Tengah, Suprijanto meyampaikan pertemuan ini untuk bersilaturahmi sekaligus kunjungan kerja untuk meminta dukungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara bersama masyarakat untuk bisa mensupport Bank Mandiri khususnya di Kabupaten Barito Utara.

” Saya juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Barito Utara atas dukungan sinergritas yang selama ini terjalin dengan baik serta mudah-mudahan dengan pertemuan ini bisa bank Mandiri tidak hanya terhenti proses pembinaan dan bisa terus membangun ekonomi kreatif bagi warga Iya Mulik Bengkang Turan kedepannya,” harap Suparijanto.

Diakhir acara pertemuan Kepala Bank Mandiri Propinsi Kalimantan Tengah meyerahkan bingkisan kepada Bupati Barito Utara H. Nadalsyah. (Iwan)

Source:

Pos terkait