Sudah Terbukti, Masyarakat Tiga Desa Disulbar Targetkan Suara 85 Persen untuk Kemenangan HT – Umar

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Walaupun medan jalan yang cukup menantang. Namu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi (HT – Umar) didampingi kedua Istrinya, Ny. Hong Fince Hongarta Thes dan Ny. bersama tim rombongan tiba di Desa Kabau Laut, Kecamatan Sulabesi Barat pada pukul 02 siang.

Kehadiran HT – Umar terlihat antusias warga sambut toko adat serta warga Desa Kabau Laut memasangkan kalung karangka bunga dan rongeng gala, warga penuh semangat.

Hendrata Thes dalam kompanye politik menyampaikan visi dan misi ditiga desa yakni Desa Kabau Laut, Desa Kabau Darat dan Desa Ona, dalam program bantuan Hukum bagi masyarakat yang kurang mampu. Ketika membutuhkan pendampingan Hukum.

Baca juga:  Anggaran Desa Susah Cair, Kades di Kepsul Demo BPKAD

Hal ini disampaikan oleh calon petahana. Hendrata Thes bahwa pihaknya akan menyiapkan program bantuan Hukum yang masuk dalam visi misin HT – UMAR. Sehingga dapat melayani masyarakat kurang mampu, “kata Hendrata.

Usai melakukan kompanye di Desa Kabu Laut, HT – Umar bersama robongan juga menyempatkan waktu untuk blusukan ke pasar trdisional.

Setelah itu, HT – Umar kemudian melanjutkan Komapanye di Desa Kabu Darat dalam visi dan misi progaram yang sama.

Pada malam pukul 20.21 wit HT – Umar melakukan kampanye di desa ona dengan visi misi yang sama .
Dalam pertemuan terbatas itu, masyarakat di tiga desa tersebut berharap calon petahana untuk kembali melanjutkan kepemimpinnannya dan serta melanjutkan pembangunan yang masih tertunda, “kata Sarfudin Umaternate mantan Kepala Desa Ona kepada Terbitan, com, Minggu (11/10/20)

Baca juga:  Bambang Fataruba, SSTP. Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Lanjut Sarfudin, Saya memilih HT – Umar, agar bisa menyelesaikan pembangunan yang masih tertunda 5 tahun kemarin.

Menurut Sarfudin, karena penyampaian Hendara Thes di periode pertama sudah dilaksanakan memperbaiki lampu dan badan jalan, kami warga desa ona sudah bisa menikmati lampu. Jadi masih ada yang lain yang belum bisa terlaksana seperti internet, komunikasi, kami masyarakat Desa Ona belum menikmati. Khususnya Sulabesi
Barat.

Jadi saya memilih HT – Umar, supaya kedepan apa yang belum bisa kami masyarakat Sulabesi Barat menikmati, bisa di laksanakan supaya, kami bisa nikmati masalah jalan maupun alat komunikasi untuk kepentingan masyarakat yang ada di Sulabesi Barat, “kata Sarfudin

Tambah Sarfudin, Kemudian ketiga desa tersebut, yang di datangi HT -Umar ini merasa sangat senang dan terhormat atas kehadiran kandidat HT – Umar beserta tim dan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda sangat optimis paling sedikit perolehan suara 85 persen untuk paslon HT – Umar.

Baca juga:  Jamilah Anggota DPRD Barut, Minta Polisi Mengusut Tuntas Pencemaran Nama Baiknya di Proses Secara Hukum

Dalam kampanye HT – Umar di Kecamatan Sulabesi Barat di Desa Kabau Laut, Desa Kabau Darat dan Desa Ona di awasi oleh pihak keamanan dari Kepolisian dan Panwas Kecamatan. {GNS}

  • Bagikan