Tim Pasangan Calon HT – UMAR Minta Pendukung agar Bersabar

SANANA, Terbitan.com – Para pendukung dan simpatisan Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-UMAR) di Kabupaten Kepulauan Sula yang ada di kecamatan mau pun yang ada di desa – desa, Kami menghimbau agar bersabar karena proses politik Pilkada Kepsul masih berjalan.

Kita harus menunggu hasil resmi yang di keluarkan KPUD Kabupaten Kepulauan Sula, Sebab banyak sekali kecurangan – kecurangan yang dilanggar oleh penyelenggara maupun paslon-paslon lain, “ungkap Mahyudin Fokatea Tim HT – UMAR kepada Terbitan, com, Senin (14/12/20)

Bacaan Lainnya

Lanjut Mahyudin, Kita berharap bahwa proses Demokrasi di Kabupaten Kepulauan Sula 2020 akan menghasilkan kepemimpinan yang bermartabat, “Dan, kami yakin bahwa apa yang dilakukan pelanggaran yang telah kami temukan, menurut kami yaitu adalah terstruktur sistematis dan masif.

Kami mendesak pada pihak Bawaslu untuk segera melakukan diklasifikasi terhadap kandidat yang ditemukan oleh anggaran terstruktur sistematis dan masif maupun pemungutan suara ulang di beberapa titik yang telah kami laporkan kepada Bawaslu, “tegas Mahyudin.

Senada dengan jurkam HT – UMAR, Senin Naipon mengatakan apa yang telah disampaikan oleh Mahyudin Fokatea itu benar, karena saya selaku jurkam HT – UMAR di tugaskan untuk pleno tingkat kecamatan, bahwa apa yang disampaikan itu benar, karena terdapat keganjalan-keganjalan dalam perhitungan di tingkat TPS maupun di tingkat PPK, “ucapnya.

Saya juga mengharapkan pada seluruh pendukung HT-UMAR untuk tetap bersabar sambil menunggu keputusan KPU kabupaten Kepulauan Sula, “kata Senin. {GNS}

Pos terkait