Tim SMS Barito Utara Bersama Tim Provinsi  Blusukan Sosialisasikan Paslon

MUARA TEWEH,Terbitan.com – Tim Sahabat Muda Sugianto-Edy (SMS) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Nomor urut dua Sugianto Sabran dan Edy Pratowo Kabupaten Barito Utara Blusukan mensosialisasikan Paslon andalannya.

Ketua Tim Sahabat Muda Sugianto-Edy (SMS) Barito Utara Rakhman mengatakan, pihaknya bersama Ketua Tim SMS provinsi aswadi syahminan melaksanakan blusukan ke tingkat kabupaten, Kecamatan serta ke Desa-Desa yang ada di Barito utara guna penyampaian visi dan misi paslon gubernur kalteng bapak sugianto sabran dan Edy pratowo,”ucap Rakhman Minggu 29/11/2020.

Bacaan Lainnya

Lanjut Rakhman, kita dari Tim SMS Barito Utara optimis untuk memenangkan adalan kami pasalon nomor urut dua bapak Sugianto Sabran dan Edy Pratowo di kalteng khususnya di Kabupaten Barito Utara.

“Dan Saya mengharapkan jangan lupa tanggal 9 Desember mendatang untuk memilih nomor urut dua Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, karena kemenangan Bersinar adalah kemenangan kita bersama, masyarakat Palangka Raya untuk kedepan yang lebih hebat,” pungkasnya.

Pos terkait