Warga Desa Buya Sambut Hangat Paslon HT – Umar di Lapangan

  • Bagikan

SANANA, Terbitan.com – Kunjungan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi (HT – Umar) beserta rombongan di sambut hangat oleh warga Desa Buya, Kecamatan Mangoli Selatan.

Pantauan media ini, Minggu (04/10/20), Kunjungan paslon HT – Umar di dampingi timnya dan tujuanya dengan kerendahan hati yang paling dalam untuk meminta Do’a dan restu serta dukungan dari segenap lapisan warga Desa Buya untuk bekerja sama menyatukan persepsi yang bertujuan untuk melanjutkan paslon HT- Umar pada pilkada 9 desember mendatang

Calon petahana Hendrata Thes dalam orasi politiknya mengungkapkan, Pulau Mangoli masih banyak kekurangan pembangunan, meski sudah di sentuh di massa Kepemimpinannya kurang lebih 4 tahun,3 bulan. Apabila dirinya bersama Hi. Umar Umabaihi diberikan kesempatan untuk memimpin negeri soa gareha (empat suku, red) ini, maka akan menyelesaikan pembangunan jalan dan jembatan di Pulau Mangoli, “ucap Hendrata.

Baca juga:  Anggaran Desa Susah Cair, Kades di Kepsul Demo BPKAD
Baca juga:  Bupati Bondowoso Digugat Bawahannya di PTUN Surabaya

Lanjut Hendrata, Apabila saya dan Hi. Umar Umabaihi bertekad untuk menuntaskan pembangunan di Kepulauan Sula, pemimpin itu setelah massa kepemimpinannya harus meninggalkan kesan yang positif di masyarakat,” ungkapnya.

Karena itu, dia menyatakan dirinya bersama Hi. Umar Umabaihi bertekad untuk menuntaskan pembangunan yang menjadi tanggung jawabnya. “Utamakan politik santun agar terhindar dari konflik,” pinta Hendrata dihadapan pendukung dan simpatisan di Desa Buya. {GNS}

  • Bagikan